flash message

Jumat, 13 Juli 2012

review Samsung Galaxy W

Assalamualaikum wr.wb
Alhamdulillah bulan Ramadhan udah di depan mata, umur saya juga udah 20 nih ^_^
Insyaallah jadi person yang lebih dewasa
#amiin

Di postingan kali ini saya mau ngereview smartphone yang saya miliki belum lama ini (sampe sekarang Hehe)

SAMSUNG GALAXY WONDER 18150


Kenapa harus putih?
Buat seri ini cuma di sediakan 2 pilihan warna, 1 hitam elegand, dan 2 putih cemerlang.
dan begitu liat yg putih ini, aku merasa, It's the one, phone that I was wait for XD

Okeh mari kita review dari specc nya :

General 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA
Announced 2011, August
Status Available. Released 2011, October
Size Dimensions 115.5 x 59.8 x 11.5 mm
Weight 109.9 g
Display Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 480 x 800 pixels, 3.7 inches (~252 ppi pixel density)
- Multi-touch input method
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Touch-sensitive controls
- Proximity sensor for auto turn-off
Sound Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memory Phonebook Practically unlimited entries and fields, Photocall
Call records Practically unlimited
Internal 512 MB RAM, 2 GB ROM
Card slot microSD, up to 32GB, buy memory
Data GPRS Yes
EDGE Yes
3G HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, v3.0 with A2DP
Infrared port No
USB Yes, v2.0 microUSB
Camera Primary 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, face detection
Video Yes, 720p@30fps
Secondary Yes, VGA
Features OS Android OS, v2.3 (Gingerbread)
CPU 1.4 GHz Scorpion processor, Adreno 205 GPU, Qualcomm MSM8255T Snapdragon
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser HTML
Radio Stereo FM radio with RDS
Games Yes
Colors Black, White
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, via Java MIDP emulator
- SNS integration
- Digital compass
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Organizer
- Image/video editor
- Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Adobe Flash support
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input (Swype)
Battery Standard battery, Li-Ion 1500 mAh

Spec nya sungguh tinggi, dengan performa yang mengesankan, membuat saya tak pernah bosan saat memegang nya. Namun, layar nya yg begitu tipis, membuat saya merasa layar nya terasa riskan terkena gores. Maklum ini adalah jenis smartphone pertama saya yang memiliki fitur touchscreen untuk navigasi nya.

Dengan ini saya bisa menikmati koneksi 3G yang super kencang. Yang bahkan untuk streaming sekelas youtube, dailymotion, dan nico pun dirasa sama sekali nggak ada hambatan.
Tampilan nya yang smooth, processor yang canggih, Ram nya yg kuat, pengenalan jumlah warna nya yg mumpuni, membuat saya mencoba keahlian desktop modelling saya di device ini.

Install ini itu, membuat smartphone ini terasa lumayan berat. hingga sekarang saya hanya cukup menggunakan G-launch sebagai desktop environment nya.

Batre nya yg cukup awet, untuk ukuran smartphone yg jika di matikan mode data network nya.
Untuk yang cukup mobile, entertainment lover, serta spek tinggi, smartphone ini bisa menjadi referensi.

Bahkan saya menamakan nya,
ANDY W HOLL

Nama ini sama dengan nama chara di anime AquarionEvol.
Orang yang berjuang mati matian demi cinta nya.
Aku harap, dengan mengganti handset, aku juga bisa berjuang demi cinta ku ^_^

Aku biasa memanggil nya ANDY.
ANDY dari kata Android, yang aku singkat menjadi ANDY.
W
Karena Seri nya W.
Dan
HOLL
Untuk lubang.
Filosofi nya lubang disini sih, supaya dengan smartphone ini aku bisa masuk ke dunia orang yg menjadi jodoh ku kelak. HOLL yang dari kata HOLE, yang berarti lubang. tempat dimana aku bisa masuk, dan keluar.
Dan dimana-mana lubang, hanya muat untuk 1 orang.
^_^


Karena sebentar lagi bulan Ramadhan,
Saya MUHAMAD ALAN ARDANDY mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim di seluruh dunia.
Untuk 1 bulan ini, mari kita berlatih menjadi muslim yang lebih kuat.
Baiklah dadah

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar