flash message

Rabu, 18 Juli 2012

Playboy

Assalamualaikum wr.wb
Hehe di bulan juli ini saya mau merubah sedikt kebiasaan saya. Yaitu, saya pengen mencoba lebih mendekatkan diri kpd Tuhan.
Maka dari itu, saya mau menambal kembali shalat5 waktu saya yg udah lama bolong bolong.
Saya sih mulai dari yg pling kecil dulu,
Dari setiap ketemu orang mengucapkan salam, perbanyak baca basmallah, dll
Hhe
Yeah!
Saya 1 lagi menambah langkah saya menuju pria yg baik :-)
*Ganbatte for my self XD*
Oke saya menulis postingan kali ini nggak cuma sekedar itu aja.
Kalo cuma nulis wish itu aja, pasti gada yg mo baca *even my own self XD*
Playboy
Saya yakin, setiap orang pernah menjadi korban nya, atau mungkin menjadi pelaku nya.
Coba bayangin, seorang laki2 yg telah menjadi korban playboy....?
Ah sudah lah..
Mari kita kaji, apa sih yg disebut dgn playboy? Apa sih motif nya menjadi playboy? Playboy itu jahat nggak sih? Dan apakah anda seorang playboy?
Saya bertanya pada beberapa teman dan kenalan saya di kampus.
Banyak yg mengatakan, playboy itu adalah seorang pria yg punya banyak pacar di saat dia punya pacar.
Ada juga yg mengartikan playboy itu,
Pria yg punya mantan banyak.
Playboy itu adl orang yg gak punya perasaan.
Playboy itu adl manusia paling rendah.
Saya nggak bisa menyalahkan mengenai pendapat mereka. Toh itu adl penilaian merek dari sudit pandang mereka.
Tapi sebener nya ada nggak sih, diantara kalian yg mikir kalo


itu bukan lah orang jahat?
Saya akan mengulas nya di tulisan saya kelak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar