flash message

Sabtu, 05 Oktober 2013

“Ia yang menerima masa lalu mu, dan yang siap merancangkan masa depan nya bersama mu”

“Ia yang menerima masa lalu mu, dan yang siap merancangkan masa depan nya bersama mu”

Aneh rasa nya jika tidak mencicipi pahit nya masa lalu,
sebelum kau menjadi orang yang paling dingin.
Orang berakting mengatakan “Aku hanya bosan”
Sebenar nya hanya susunan kata dari sikap pelarian nya.

Aku merasa beda
Aku tidak sedang menutup pintu hati
Taking a break, dan bodoh nya sikap itu berarti beda

“Yang penting mah baik agamanya. Bisa dibawa seru, ga ngebosenin, pinter masak, sarjana mah bonus. diri ini juga menyusaikan”
“pinter juga bonus. Asal nggak ribet, gak geer, dan gak laki”
“bisa jadi partner sekaligus rival. Pasti makin seru”
“yang bisa membantu ku saat aku salah, yang menjadi guru sekaligus murid.”

Aku tidak bilang ini adalah yang terakhir,
At least for the next
Yea

Afterall aku bukan pria dusun yang mau nya buru-buru
Aku masih menyimpan itu
Ya rasa itu
Ya

Benci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar