flash message

Minggu, 18 November 2012

apa ya? gak tau Hahaha

Dulu, saya pernah di tanya sama "Ano ounna" di sms, dia bilang, "Kamu suka ke toko buku nggak?"
Waktu itu saya jawab "Suka".
Tapi buat saya yang sekarang,
Karena dengan segala kesibukan saya, rasa rasa nya, saya makin malas ke toko buku.
Kadang suka kepengen juga pengen beli buku lanjutan dari buku yang sebelum nya saya pernah baca, tapi sekarang udah malas.
Udah cukup kecapean juga lagian, dengan segala rutinitas saya di kampus, dan di luar kampus.

Saya yang sekarang, lebih suka ke perpustakaan kampus.
Koleksi buku di perpus kampus saya emang nggak selengkap seperti di perpus UI, koleksi buku-buku di perpus kampus saya juga nggak se up-to date perpus UI. Tapi, jangan salah.
Suasana di perpus kampus saya nggak kalah nyaman dari kampus UI.
Di samping saya nggak perlu ngeluarin uang buat baca buku, di perpus emang jadi tempat tongkrongan wajib saya di kala senggang.
Yeaaa bertambah lagi tempat tongkrongan saya, kalo nggak di mesjid kampus, di perpus deh. Kadang ada juga temen yang nyari saya jika ada perlu, pasti nyari saya di kedua tempat itu.
Buat saya perpus seperti jadi tempat yang menawarkan keasikan tersendiri. Meski pilihan buku yang saya ambil masih jadi novel2 fiksi, dan beberapa buku tutorial, tapi saya mulai menemukan tempat yang asik di perpus.

Saya nggak takut di bilang, Kutu buku.
saya akui, waktu smp saya emang takut sekali di sebut begitu. Hingga, saya harus diam diam ke perpus, supaya nggak ada salah satu teman saya yang melihat saya lagi asyik baca buku di perpus.

Menurut saya,
kutu buku itu keren.
Di samping sekarang saya punya tubuh yang lebih atletis dari yang dulu, saya ngerasa dengan tubuh seperti ini, nggak mungkin juga ada yang nyebut saya kutu buku. Hahahaha

PS:
Jangan takut baca buku. buku nggak ngegigit kok. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar