flash message

Minggu, 05 Agustus 2012

My New Something Precious

Assalamualaikum wr.wb

Alhamdulillah ini udah menjadi hari ke hmmmmm ntah yg ke berapa belas hehe Lupa ^^
Dan alhamdulillah nya, setiap hari saya selalu bolong puasa nya. Bolong nya pas adzan maghrib hehe

Asa Random bgt ya?
Kenapa juga saya nulis judul "My new something precious", sebener nya ini mengacu pada benda pemberian pacar saya.
My New Something precious saya kali ini adalah, sebuah jam tangan.

Bagi saya, ini bukan lah sekedar alat penunjuk waktu, juga alat untuk membantu saya agar tidak terlambat dlm setiap janji yg telah saya buat.

Mungkin ia sadar,
bahwa saya adalah person yang tidak pernah tepat waktu (on time).
Meski begitu, saya selalu berusaha untuk tetap datang meski terlambat.
Karena menurut saya, saya tidak mau membuat seseorang kecewa karena keterlambatan saya, terlebih lagi ketidak hadiran saya.

Inti nya,
Jam tangan modis, lucu, trendy, dan simple ini akan tetap saya bawa kemana2.
Agar selalu mengingatkan saya pada seseorang yg telah memberikan nya pada saya.
^^

Ngomong2, apa ya nama yg pantas buat jam tangan ini?
Saya berfikir,
karena kata lain dari jam tangan adalah Arloji,
Jadi..... saya akan memberi nya nama....
Arlo ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar