flash message

Kamis, 09 Agustus 2012

Kriteria mencari calon istri.

Assalamualaikum
Dari judul nya kayak nya udah jelas ya?
Saya nggak akan menulis semua nya secara gamblang. Toh saya punya privacy dan saya sangat menjunjung tinggi hal itu.
Kalo bukan kriteria apa dong?
Yg kali ini mau saya jelaskan adalah,
Paham saya dlm mncari kriteria tsb.
Saya mncari typical wanita yg pintar. Bahkan yg jauh lebih pintar dari saya.
Iya toh?
Bagaimana mungkin kami (laki2) bisa mempercayakan harta, kasih sayang, bahkan anak2 keturunan kita ke org yg bahkan tidak lebih pintar dari kita?
Saya nggak mau anak2 saya kelak di asuh oleh wanita yg tidak lbih pintar dari saya.
Krena pintar mnjadi aspek yg penting.
Pinter itu termasuk,
Pinter masak,
Pinter mnjaga kpercayaan suami,
Pinter jaga rumah,
Pinter dlm hal akademik,
Pinter ngejaga keharmonisan rumah tangga,
Juga, pintar agamanya.
Tentu untuk ngedapetin yg sperti itu, saya pun harus punya kriteria yg bisa di pilih.
Karena itu saya akan terus berlatih untuk jadi lebih kuat, lebih pintar, lebih shaleh, lebih baik, dan lebih sempurna lagi.
Fight!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar