flash message

Jumat, 10 Agustus 2012

Cemburu

Assalamualaikum ^_^

di hari saya ngepost ini, tersisa tinggal 10 hari terakhir di bulan Ramadhan. Saya mengajak kita semua agar lebih taat lagi dalam beribadah ^_^

Cemburu.
Sungguh, Cemburu merupakan hal yang wajar dalam menjalin hubungan. Bahkan ada yang bilang, Cemburu adalah tanda cinta.
Benar sih!
Cemburu merupakan rasa tidak mau kehilangan seseorang.


NAMUN,
ada 1 fakta yang saya sadari pada diri saya sendiri.
Alasan besar, mengapa saya tidak pernah cemburu pada pasangan saya.
Karena,
Bagi saya
Kecemburuan merupakan rasa rendah diri bahwa diri sendiri tidak lebih baik dari orang lain.
Saya merasa, saya adalah laki2 terbaik. Jadi, saya tidak pernah cemburu pada laki2 lain yang saya rasa tidak lebih baik dari saya.
Wassalamualaikum ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar