flash message

Selasa, 13 Maret 2012

HEROINE [translated]




Four get me a nots - HEROINE [translated]


katakan pada ku mengapa engkau menangis
katakan semua nya
karena ku heroine mu
aku akan menghapus air mata mu


Mengapa engkau merasa taktenang
katakan semua nya
ku akan menyingkirkan semua gangguan dengan lagu-lagu ku


Karena senyum mu adalah energi bagi ku
tolong pasang senyum itu di wajah mu


aku bisa menjadikan mimpi mu nyata
aku bisa memberi mu segala nya, ku berjanji padamu
aku kan menjaga mu dari bahaya tiap saat
ku berkata selalu,
karena ku Heroine mu


Karena ku tak bersayap, aku pun tak bisa terbang
dan aku juga tak punya kekuatan super, tapi aku punya keinginan yang kuat
untuk membawa mu ke tempat impian
mari kita pergi, berdiri sekarang, genggam tangan ku,
percayalah, ku kan selalu ada di samping mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar