flash message

Selasa, 13 Maret 2012

AYO NIKAH!!!!! :D

ntah karena kebelet pengen nikah juga, atau udah ngerasa bosen dengan kesendirian ini.
akhir nya gue nulis curhatan gue tentang pernikahan.
Di bulan ini aja, ada 2 temen gue yang nikah. Disini masalah nya bukan karena gue nggak di undang, #hehe tapi karena gue ngerasa, berarti gue udah tua dong.
Temen sekelas gue yang dulu belajar bareng, lari-lari ngerjain tugas, ngejar deadline, sekarang dia udah bersanding sama pasangan nya yg dia percaya bahwa pasangan nya itu lah yang berkompeten mendampingi nya hingga akhir hayat.
Lucu!
Dulu kita maen bareng-bareng, tapi sekarang, lu sekarang tinggal nunggu waktu aja menimang anak.

Gue tau, selama ini gue emang selalu berlaku kayak anak kecil. 
Gue sadar, menjadi tua itu pasti, berpikir dan berprilaku dewasa itu perlu.


sumpah tulisan ini #random banget, but this is my shit :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar