flash message

Selasa, 05 November 2013

orang yang paling aku sayang :)

ini adalah tulisan tentang orang yang paling aku sayang.
banyak anak yang mengatakan, orang yang paling disayang adalah orang tua, pacar, istri/suami, atau bahkan suatu hal lain nya.
aku juga begitu,
hehe
banyak sekali hal yang aku sayangi,
namun yang ingin aku bahas disini adalah orang yang aku sayangi, context disini adalah DAVINA SALSABILA.
SALSA adalah adik ku, sapaan akrab ku pada nya adalah CACOL :D
dia anak ketiga dalam keluarga kami dan satu-satunya anak perempuan dari 3 bersaudara.
saat ini dia berusia 10tahun, 1 september lalu baru saja kami merayakan nya ultah nya.
sebagai anak tertua aku juga sering mengajak nya bermain bersama, menghabiskan waktu bersama, atau cuma sekedar makan eskrim berdua.
seru? BANGET!!!
bakal banyak banget yang bisa aku omongin kalo disini, tapi karena aku lagi ngetik di warnet hehe, jadi aku nggak bisa lama2.
intinya aku sayang banget sama adik ku yang satu itu,
berikut adalah beberapa poto ku dan keluarga ku sama salsa












Tidak ada komentar:

Posting Komentar