flash message

Sabtu, 12 Mei 2012

Review Devil May Cry4

Setelah nyaris nunggu 2 tahun nunggu buat mainin game ini, Akhir nya Ada laptop juga yang memenuhi Standarisasi System Requirement game ini.

Saya main di Laptop adik saya,
Asus type A43S

dengan Spec yang standar dengan kebutuhan tahun 2012 ini.
Maklum, Laptop saya adalah laptop tua yang memenuhi kebutuhan Standard saya pada tahun 2003.

berikut adalah salah SS nya :




Puas sekali.
Dari segi grafik, mengagumkan.
mirip sekali sama struktur wajah manusia biasa.
Di setiap detail nya di kerjakan dengan mengagumkan.
Menurut sepanjang saya pernah memainkan sekuel game ini,
sekuel ke empat ini adalah yang terbaik.
meski dari segi cerita masih kurang kuat, lebih baik yang ke tiga,
tapi cukup mengagumkan.

disini saya bisa mendengar suara2 nyanyian gereja tentang kematian orang2 mati, menambah efek kengerian di dalam nya.

Tidak seperti sequel sebelumnya. Di Sequel ke empat ini,
banyak hal hal tentang holy holy yang di tunjukkan.

Di sequel sebelumnya kan, banyak tentang hal keagamaan salah satu nya islam, juga tentang efek2 gothic.

capcom sukses membuat saya jatuh cinta,
saat memainkan game ini dari awal.

Cerita di mulai dengan menjadi Karakter baru di game ini.
namun di akhir Peran Dante sebagai manusia setengah Iblis keturunan SPARDA tetap ada.

Start,
Nero marah ketika, kyrie di culik oleh monster aneh.
Saat itu, di tengah chaos,
Dante datang dan berniat membunuh pastour penyembah SPARDA.

Dante gagal membunuh nya, karena di gagalkan oleh nero.

Nero menganggap, dante orang jahat, dan berniat membunuh nya.
Nero bertarung dengan dante.
Ia mendapatkan pedang RED QUEEN, dan handgun nya BLUE ROSSES.
Nero seorang Kidal,
karena di tangan kanan nya ia di anugrahi tangan Iblis pembuka/penutup pintu neraka.
Sangat mirip dengan Pedang YAMATO, pedang saudara kembar DANTE.

alur cerita nya mudah di tebak,
meski begitu, peran slank-ean dante disini tetap tidak berubah -.-
meski Muka nya bertambah tua

Berikut adalah Trailer game nya :

Udahan ah!
saya mau main game ini lagi~
bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar