flash message

Jumat, 11 Mei 2012

'Atas Izin Allah' ARIES di akhir minggu ini

Sedikit keluar jalur memang,
kenapa juga sayabaca artikel ttg horoskop.

Universitas Gunadarma punya Koran sendiri, Dengan Nama UGNEWS. Saya sendiri pernah mencoba untuk masuk dan berada pada kolom peliputan profile di UGNEWS tersebut karena project LINUX distro Gunadarma saya. Namun, sayang nya project itu hampir tidak ada yang siap pakai. Ada trouble yaitu, nggak ada Laptop yang bersedia di install dan di uji coba OS buatan saya sendiri.
Al-hasil Saya belum bisa masuk dan di liput oleh UGNEWS.

dalam artikel UGNEWS, ada 6 halaman termasuk cover.
Tapi, saya rasa yang biasa saya baca hanya 1 artikel halaman terakhir, yaitu mengenai berita IT update. yaitu tentang berita terbaru mengenai dunia perkembangan Hardware komputer.
Karena sisa 5 halaman yang lain, kebanyakan hanya berisi tentang Prestasi Gunadarma, ataupun Kampus Gunadarma yang sudah di buka di beberapa cabang.
diantara 6 halaman, ada halaman yang berisi tentang horoskop.

Iseng saya baca,
Aries minggu lalu. (sebenar nya UGNEWS edisi ini sudah terbit dari hari senin, tapi saya telat baru update lagi hari ini)
dan ini lah penampakan nya.


"Nikmati saja Deh, Anda berdua sekarang ini sedang diselimuti gairah. Meski ada sedikit kendala pihak ketiga, tapi semua nya akan berakhir baik. Kunci nya, setia, dan sabar. Sikap kooperatif juga sangat mendukung perkembangan bisnis, yang perlu di perbaiki hanya manajemen waktu yang lebih baik"

Disini ada tulisan "Pihak ketiga"
saya harap, saya tidak jadi pihak ketiga nya dalam hubungan percintaan kamu dan ledyhyde.
Saya juga nggak mau jadi pasangan anda yang disana tertulis "sedang di selimuti gairah".

Maaf ya!
dengan ini, saya nggak akan pernah ganggu ganggu kamu lagi.

Yang saya lihat disini pun, Cuma kebetulan.
Saya tau, Saya dan kamu, sama-sama tidak mempercayai yang namanya Kebetulan.

Mari kita sebut dengan "Ini terjadi atas Izin Allah" ya kan?

Ya!

Dengan izin Allah, horoskop aries terjadi kejadian seperti yang mirip sama yang di tulis di bintang Aries.

Dengan izin Allah, juga Kita pernah ketemu,

Dan
atas Izin Allah juga,
kita akan saling melupakan~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar