flash message

Sabtu, 04 Januari 2014

definisi orang kuat yang sebenarnya.


karena kejadian yang beberapa hari ini aku alami,
aku jadi berpikir ttg apa artinya menjadi orang yang kuat
apa orang kuat itu orang yang memiliki kekuatan hati bernama tekad yang sekeras baja
atau apakah orang kuat yang sebenarnya adalah orang yang mampu berdiri diatas semua impian nya.

awalnya aku berpikir, orang yang kuat adalah orang yang mampu mempertahankan orang yang di sayangi nya agar tetap berada disisinya.
tapi itu tidaklah cukup,
orang yang kuat yang sebenarnya adalah orang yang mengakui dirinya salah dan belajar untuk jadi manusia yang lebih baik.
pernah salah tidaklah terlalu buruk, kau tau
karena pernah salah lah, kita mampu membedakan mana yang salah dan mana yang benar.

Terimakasih, semuanya sangat menyenangkan. Setidaknya hanya itulah yang aku ingat.
Terimakasih Tuhan, Kau telah menyadarkan ku. Mulai hari ini ajari aku menjadi manusia yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar