flash message

Sabtu, 13 Juli 2013

Bayang mu masa lalu ku


Sering ku bertanya pada kepala ini,
Mau sampai kapan kau simpan bayang itu
Dia seolah masih saja mengganggu hidup mu
Dengan fakta kebaradaan nya yang tiada

Aku sebut dia dengan nama kebencian,
Karna ku rasa tak ada kata lain yang sanggup mendeskripsikan sikap nya
Aku membenci nya, sama seperti aku membenci diri ku

Memang awal nya aku yang salah,
Yang menjadi awal harus lah menjadi, agar bisa sampai akhir.
Bukan hanya mendekati, yang akhirnya tersisa luka

Apa yang ku rasa?
Kesepian~
Harus kah aku mulai menseleksi lagi?
Tidak~
Kesepian, tidak ingin kehilangan, ingin memiliki, cemburu,
Adalah satu kesatuan dari cinta.
Dan Kesepian, bukan lah cinta. Karna hanya potongan kecil.

Selama aku menunggu, aku berusaha memperkaya yang menjadi modal
Aku tak ingin gagal lagi,
Aku ingin satu yang benar-benar benar, dan bukan tidak.

Bernilai 1, dan bukan 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar