flash message

Rabu, 19 September 2012

Janji 60 bulan dari sekarang

Dalam Pagi yang panas ini, aku berjanji pada seorang wanita. Aku meminta pada nya, agar menunggu ku, 60 bulan lagi. Tepat di ulang tahun nya yang ke 25, di tanggal 13 April 2017. 5 tahun dari sekarang.
Aku akan datang lagi pada nya,
untuk meminta maaf, tapi dengan keadaan yang berbeda. Jauh lebih baik dari sekarang.
Kita sama2 berjanji, akan bertemu lagi di KFC kosambi,
tempat yang juga menjadi tempat memorable bagi kami. Tempat yang bagi ku, sangat aku sakralkan.

Aku memutuskan untuk tidak akan bertemu dengan nya, hingga hari itu tiba.

saya akan datang dengan membawa kendaraan, Mobil nissan JUKE PREMIUM warna putih.

atau,
dengan Honda CBR 250R warna merah

Dengan setelan,
Rapih dengan blezer abu-abu, dan celana bahan abu-abu, di balut dengan kemeja hitam warna gelap, dan dasi warna merah, serta sepatu hitam kantoran.
Dengan kacamata, dan rambut yang tidak gondrong, rapih.
Badan, setelan Tommy tcokro



Emang sih rada absurd banget ngebayangin nya,
Saya dengan setelan rapih gitu, tapi bawa motor sport gitu.
Makanya, semua nya saya pasrahkan sama Allah.

Ya Allah, saya minta 60 bulan dari sekarang, semoga keinginan saya ini terkabul dengan jalan mu.
Ku serahkan hanya pada mu, biar Engkau yang urus, dan disini, biar aku yang berusaha.
Allahumma shaliala syidina Muhammad, Waalla sayidina Muhammad.

Akan ku tuntaskan janji itu FIFI APRILIA
^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar