flash message

Kamis, 28 Juni 2012

review Iphone

Akhir nya setelah sekian lama nggak ngblog lagi, gue akhir nya ngeblog juga.
hehe
karena akhir akhir ini, gue selalu di sibukkan sama nonton anime, baca komik, novel, dll gue jadi sedikit melupakan keasikan nulis di blog.
okey
postingan kali ini gue sengaja, gue pengen ngereview iphone.
salah satu masterpiece Om SteveJobs di bidang smartphone.
Mungkin disini gue nggak akan terlalu focus sama salah satu jenis varian dari iphone itu sendiri, melain kan lebih ke iphone secara universal.
Pertama kita bahas mengenai nilai plus dari iphone :

1. Specc tinggi.
Specc nya tinggi. Camera Iphone merupakan salah satu yang terbaik di kelas nya. Dan bukan cuma kamera nya, Tampak nya nyaris semua HW (Hardware) dari iphone tuh sangat unggul di bidang multimedia. Camera, Speaker, Jaringan, Microphone, dll.
2. Futuristic
Sudah menjadi ciri khas setiap produk unggulan dari Apple, tampak nya. Futuristic merupakan nama tengah mereka. Futuristic merupakan image yang sangat melekat ke setiap produk Apple. Rasa nya, nggak berlebihan jika saya menyebut nya dengan sebutan, "Apple, pencetus teknologi masa depan".
Coba di ingat, Pencetus smartphone, adalah iphone.
Juga, yang lebih dulu menggunakan Layar Touchscreen untuk tampilan nafigasi nya merupakan keunggulan dari iphone.
3. Faktor Keamanan.
Yang bisa saya sebut dari faktor ini adalah, Luar BIASA.
Jadi gini,
Dalam System iphone, di tempel sebuah Reader.
Reader?
Alat Penyadap.
Alat penyadap gimana?
Jadi, semua Sms, Telfon, Email, Yang masuk ke handset iphone tuh semua di record, di kirim, dan di simpan dalam database milik Apple.
Untuk apa?
Tentu untuk melacak, dan menanggulangi Terorist yang meresahkan Dunia.
Dan, Ada pula 1 system yang membuat saya kagum lagi.
Yaitu,
Iphone hanya mengenali 1 PC saja.
Jadi, begitu iphone pertama kali terhubung ke PC user, maka iphone akan melakukan synchronization, lalu memasukkan data2 PC menjadi alamat di database handset iphone itu.
Tujuan nya?
Tentu, untuk menanggulangi angka pencurian terhadap Handset tsb.
Iphone curian, tidak lebih dari benda kosong tak berguna tanpa pengguna asli nya.
4. Nyaman
Faktor kenyamanan disini menjadi nilai tambah tersendiri bagi pengguna. Karena, User serasa di manjakan dengan peripheral pendukung iphone.
contoh nya : Keyboard on screen yang besar-besar, hingga mengurangi kesalahan dlm penulisan text
5. Gengsi
Oh tampak nya faktor ini lah yang membuat anda semakin Percaya diri menggunakan smartphone yang satu ini. Siapa yang tidak tau Apple, Siapa juga yang nggak tau Steve jobs? Derajat sosial anda akan naik beberapa derajat, saat menggunakan smartphone ini. :D

Yea, kayak nya segitu deh nilai plus dari Smartphone ini.
Dan yeah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar