flash message

Kamis, 15 September 2011

6 agustus 2011 (pertama kali gue nulis pengalaman gue)

6 agustus 2011
oke,
sore ini baru pertama kali gue ngeliat ada buku "Gado2 kualat" nya bang @Shitlicious di salah satu Mall ternama di Karawang.

waktu gua ngeliat nya di depan mata gua,
gua Shock!
gua mimisan, migran di sertai meriang panas dingin 2 hari 2 malem.
di tambah lagi disitu lagi ada diskon jadi total harga jadi Rp18.300
gua pengen banget beli, tapi apalah dikata, di kantong cuman ada kembalian tadi gua beli coklat koin
*ngelus dada*
Nasib emang kadang menyakitkan,
gua di anugrahi wajah yang rupawan, tapi gua bukan hartawan
*ngelus pantat*
ya, gua ngerti banyak orang yang bilang muka gua ganteng kek indrabrugman, karena itu mereka manggil gua dengan sebutan "BERUK"
*ngelus dada melinda dee*
XD
dengan ini, hari pertama gue nulis, dimulai :D
please, enjoy my own disgusting freak experience, then you'll be thankfull for not being me 
XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar